Terdetik

Kan lebih mahal nilai air mata itu kalau jatuhnya diatas tikar sejadah,apa guna dihabiskan airmata pada si dia yang telah pergi meninggalkan ku,sedangkan kasihnya Allah tak pernah pergi jauh dariku,aku bersyukur atas segala rahmat Mu,semoga dipermudahkan segala urusanku...

Tuesday, May 22, 2012

Woman Equation!!..hehe ;)



woman equation..hehe ;)

Jika wanita solehah dan beragama =1markah
jika dia dari keluarga baik-baik +angka 0 blakang angka 1 =10markah
Jika dia kaya (budi bahasa, harta, peribadi, keluarga); + lagi angka 0 blakang angka 10 = 100markah
dan jika dia cantik tambah lagi 0 = 1000markah(perghh!,mmg 1 dlm seribu la zaman sekarang!..huhu xD)
Tapi syg..kalau buang ciri2 "1" dan cuma kerana ciri yg lain..maka...

cantik+0 = 0 markah
kaya+00 = 0 markah
keluarga baik2+000 = 0 markah

conclusionya bila xda yg '1' tu, mmg punah lah noo..hehe ^^

p/s:jadi pada kaum hawa,anda x perlu jadi yg +00000000000000 pun xpa,sebab tanpa '1',mmg xda nilai pun..cubalah menjadi salah seorg dari yg '1' tu,percayalah..anda yg terhebat! dan anda lah idaman utk dijadikan seorang isteri!...hehe ;)

p/s: ingatlah dunia ni adalah perhiasan dan seindah hiasan adalah wanita yg solehah..selamat beramal (^^,)v

2 comments:

  1. kemain wat equation.
    hahahaha.

    ReplyDelete
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete